Selamat datang di blog.

Tuesday, November 20, 2018


Aneka Contoh Model Hijab Syar'i
Aneka Contoh Model Hijab Syar’i
Contoh Hijab Syar'i Model Baru 2018
Contoh Hijab Syar’i Model Baru 2018
Contoh Model Hijab Khimar Syar'i
Contoh Model Hijab Khimar Syar’i
Saat ini penggunaan model hijab syar’i sendiri memang sudah banyak dilakukan oleh para wanita di Indonesia. Model hijab syar’i ini memang sangat membantu kaum wanita agar bisa menutupi setiap bagian tubuh mereka dan juga modelnya pun semakin modern dan modis. Pada umumnya model hijab syar’i ini mempunyai lebar bahan yang jauh lebih besar dan memiliki ukuran lebih panjang dibandingkan dengan model hijab yang lainnya, yang bisa memang bisa berfungsi sebagai penutup aurat bagi para wanita muslimah dari bagian kepala sampai bagian dada para wanita yang mengenakan hijab model syar’i ini.
Selain itu, model hijab syar’i ini juga mempuyai bahan yang tidak tembus pandang dan tidak berukuran terlalu longgar yang akan bisa memudahkan aktivitas para wanita yang mengenakannya.
Contoh Model Hijab Syar'i 2018
Contoh Model Hijab Syar’i 2018
Contoh Model Hijab Syar'i Instan
Contoh Model Hijab Syar’i Instan
Contoh Model Hijab Syar'i
Contoh Model Hijab Syar’i
Gambar Model Hijab Syar'i
Gambar Model Hijab Syar’i
Gaya Model Hijab Syar'i
Gaya Model Hijab Syar’i
Dan dari beraneka jenis model hijab, model hijab syar’i yang satu ini memang merupakan model hijab yang lebih mengedepankan syariat agama yang dianjurkan dalam hukum Islam yang telah ditetapkan. Jenis dan juga model hijab yang satu ini memang terlihat berbeda dengan model yang lain, sebab memang jenis model yang dipakai ini masih tampak sangat natural dan tanpa terdapat perubahan yang dapat mengurangi nilai-nilai- syariat serta kesopanan dari memakai model hijab tersebut. Hal inilah yang membuat model hijab syar’i biasanya lebih mudah dijumpai di negara-negara bagian Timur yang memang sangat menjaga sekali norma-norma dan juga nilai syariat agama islam.
Model Hijab Bergo Syar'i
Model Hijab Bergo Syar’i
Model Hijab Syar'i Anak Muda
Model Hijab Syar’i Anak Muda
Model Hijab Syar'i Bahan Ceruti
Model Hijab Syar’i Bahan Ceruti
Model Hijab Syar'i Bahan Sifon
Model Hijab Syar’i Bahan Sifon
Untuk menyesuaikan hijabnya, model hijab ini juga biasanya digunakan bersamaan dengan model busana yang tertutup dan tidak tembus pandang, serta berukuran sedikit lebih besar dari ukuran tubuh. Selain bisa membuat aurat para wanita tertutup penggunaan hijab syar’i ini juga bisa membantu para wanita agar tampil cantik dan modis.
sumber;https://fashionremaja.info/model-hijab-syari.htmlhttps://fashionremaja.info/model-hijab-syari.html

1 comment:

  1. terimakasih infonya, untuk kegiatan sehari-hari memang sangat nyaman menggunakan hijab bergo

    ReplyDelete