Selamat datang di blog.

Tuesday, October 9, 2018

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.


.
1.    
1.   1.    17 AGUSTUS HUT RI
17 agustus  hut RI kita melaksanakan lomba dengan lomba suka neka: tarik tambang,voli air ,lari bendera,balap karung,basket ,bola,daur ulang,mading, 3D,dekor kelas dan pertama tama kita melaksanakan upacara untuk 17 agustus dan juga abis itu kita melaksanakan lombanya masing masing dan abis itu kita diberi waktu untuk mendekor kelas untuk lomba dan juga kita sebagian lomba dan setelah selesai lomba kita disuru tunggu untuk hasil dekor kelas lalu guru masuk masing masing dan hasilnya diumumkan besoknya dan lalu setelah itu murid murid dibolehkan pulang .




2.     MUHHARAM

Pada muhharam  kita sebelum keliling kita berbaris dilapangan dan siswa siswi  untuk membawa posternya masing masing lalu posternya dibawa dengan perkelas masing masing dan setelah itu kita  keliling dan  lalu kita  setelah baris kita keliling dan kita pembukaan kepada guru guru  untuk melaksanakan muhharam dan setelah itu kita lalu keliling dan setelah keliling kita diberi informasi atas kemaren loba 17 agustus lalu kita berfoto foto kepada guru guru maupun temen temen dan setelah itu kita istirahat dan lalu kita  diberikan pulang 





Pernah ga sih girls kamu hendak membeli jilbab dengan bahan kekinian seperti Cotton IMA, Supernova, Ceruti Diamond dan Wolvis cuma akhirnya agak-agak gimana gitu ketika denger harganya yang mahal? Rasanya kan galau. Kalo beli bikin dompet jebol, kalo gajadi beli bikin kepikiran. 


Sebenarnya tidak ada salahnya juga loh kalo kita membuat sendiri kerudung dibanding membeli jadi. Karena kita bisa menabung dan menggunakan uangnya untuk keperluan yang lebih penting. Disamping itu, membeli kain langsung di toko lain memberikan kita banyak opsi dalam memilih banyak warna dibanding yang dijual pedagang di pasaran.


''wanita wajib dengan memakai kerudung''??? 
karena wanita itu wajid dengan menutup auratnya dengan kerudung...gk masalah maupun kerudng syari yang penting menutup aurat dengan memakai kerudung...dan juga kerudng syari itu juga bagus dipake dengan orang muslim..


"Bagi muslimah sekalian yang ingin tampil menarik dan menyesuaiakan trend fashion sangat direkomendasikan memilih tema remaja yang cenderung lebih berani eksplorasi warna. Kesan warna dengan tiga kombinasi sudah banyak anda jumpai di pasar fashion atau di butik kerudung.


dengan gaya syari dapat anda lakukan dengan mengenakan kerudung bermodel transparan. Tema warna yang ngejreng seperti hijau muda atau pink akan tampil menarik untuk dikenakan menemani anda shopping atau bersama rekan anda. Ini juga sangat cocok untuk bepergian kemana-mana. 


"Jangan Takut Pakai Hijab Syar'i yaaa.... 

Siapa bilang pakai hijab syar'i terkesan ribet dan enggak praktis? Kalau kamu ingin mencoba hijab dengan model yang menutup dada ini, ini dia inspirasi style hijab syari yang bisa dipakai remaja untuk kesehariannya.


No comments:

Post a Comment